Sony Xperia ZL HP Anti Air Spesifikasi dan Harga Terbaru


harga hp sony xperia zl anti air
Sony Xperia ZL HP Anti Air Spesifikasi dan Harga Terbaru - Sony seolah tidak mau kalah dengan vendor lainnnya, mereka membuat gebrakan yakni mengeluarkan Hp Anti Air, berikut ulasan menarik dari admin. Sony Xperia merupakan ponsel kelas atas yang didesign buat anda yang hobi berpetualang dan banyak bekerja di luar ruangan. Ponsel ini mempunyai keunggulan yang unik yaitu ponsel ini anti air. dengan sertifikasi IP57, ponsel ini telah diuji mampu tahan debu dan air.

Spesifikasi Sony Xperia ZL ini antara lain :

Layar ukuran besar 5 ich dengan resolusi Full HD 1080x1920 dengan kedalaman warna 16 juta, jenis layarnya sendiri masih menggunakan TFT screen. Untuk urusan dapur pacu, sony xperia zl digeber dengan prossesor Quandcore 1,5 GHz Qualcomm MSM8064 Snapdragon dengan GPU andreno 320. Ram sebesar 2GB. untuk urusan sistem operasi Sony mempercayakan OS Android jellybean versi 4.1.2. Kamera 13 MP dengan LED Flash autofocus. dilengkapi fitur geo tagging, face detector, image stabilizer, ponsel ini juga mampu merekam video kualitas Full HD 1080p@30fps. Memori internal 16GB, ada juga slot eksternal,up sampai 64GB micro sd. Jaringan mampu berjalan di area 3G dan 4G.Wifi, Gps, Bluetooth, infrared, Micro USB

Harga Hp sony Xperia ZL
Harga baru - Rp.6.999.000

Cukup menarik khan teman ulasan tentang Sony Xperia ZL HP Anti Air Spesifikasi dan Harga Terbaru, semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment