Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014


Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014 - Samsung Galaxy S4 mini merupakan salah satu varian ponsel  berlabel "Galaxy"  keluaran pabrikan asal korea selatan, samsung. merujuk dari kata " mini ", ponsel ini merupakan ponsel versi mini dari Samsung Galaxy S4. walaupun bergelar mini , namun ponsel mempunyai banyak fitur canggih yang tidak kalah dari sang kakak, Samsung Galaxy S4.
Spesifikasi dan Harga  Samsung Galaxy S4 Mini 

Dari segi fisik , ponsel ini mempunyai desain mini dengan ukuran dimensi 12.46 x 6.13 x 0.89 cm , berbekal layar Super Amoled ukuran 4,3 inch  dengan kerapatan 256 ppi, ponsel ini mampu menampilkan foto dan video dengan kualitas warna dan saturasi yang tinggi. Di tambah lagi  dengan Corning Gorilla Glass 3 , anda tak perlu khawatir layar anda tergores.

Di lihat dari performa, samsung Galaxy s4 mini sudah di bekali teknologi yang lumayan tinggi, sebut saja prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu dengan GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM yang mampu membuat aktivitas multi tasking anda berjalan lancar, tanpa lag sedikitpun. Soal OS , Samsung Galaxy S4 mini ini sudah mendukung OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk anda yang hobi berfoto ria, Samsung Galaxy S4 mini menawarkan kualitas kamera belakang  8 MP dengan dukungan LED Flash, dan 1,9 MP untuk kamera depan, dan untuk urusan video, ponsel ini sudah mampu merekam berbagai momen berharga anda dengan kualitas Full HD 1080p @30fps, jernih dan kaya detil.


Harga Samsung  Galaxy S4 mini terbaru 2014 untuk harga hp Samsung Galaxy S4 mini terbaru, ponsel ini masih di banderol dengan harga Rp. 4.699.000.

masih lumayan mahal, namun jika dilihat performa yang menjanjikan, harganya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. 

Sekian updatetan admin untuk kali ini tentang Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment