Samsung Galaxy J Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014

Samsung Galaxy J Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014 - baru-baru ini meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy J. Peluncuran pertama di launching di Jepang dan Taiwan. Seperti apa Spesfikasi dari Samsung Galaxy J, Berikut ini Informasinya.
Untuk desainnya sendiri Samsung galaxy j berbentuk persegi dan mirip dengan Galaxy Note 3, Adapun untuk bahan body belakangnya terbuat dari Almunium kaulitas baik yang tentunya menjadikan ponsel ini terlihat lebih mewah dan elegan.

Spesifikasi yang diusung oleh Samsung galaxy j sebenarnya setara dengan Galaxy Note 3 dan jadinya Samsung galaxy j ini seperti Samsung galaxy note dengan dimensi lebih kecil. Layar Galaxy j yaitu sebesar 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan dilengkapi teknologi Super AMOLED yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kaulitasnya.

Samsung galaxy j menggunakan system operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan Desain tampilan menu khas Samsung yaitu TouchWiz. Samsung galaxy j mempunyai tiga varian warna yaitu Satian White, Coral Pink dan Lapis Blue. Untuk Sektor Dapur Pacu atau Prosesornya dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 prosesor quad-core Krait 400 2,3GHz dan RAM sebesar 3GB dan kartu grafis Adreno 330.
Samsung juga tak lupa membekali galaxy j ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu sebesar 32GB dan masih bisa ditambah dengan MicroSD. Adapun untuk kamera belakang Samsung galaxy j dibekali resolusi 13 megapixel. Untuk harganya Samsung membandrol galaxy j dengan harga sekitar $732 atau Sekitar Rp. 8,7 Juta dengan menyasar kalangan menengah keatas.  

Demikian ulasan admin tentang Samsung Galaxy J Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014, terimakasih sudah berkunjung dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment