Samsung Galaxy Fame Spesifikasi dan Harga Januari 2014

Samsung Galaxy Fame Spesifikasi dan Harga Januari 2014Samsung Galaxy Fame adalah pilihan cerdas bagi anda yang ingin membeli ponsel Android dengan harga yang relatif masih bisa dijangkau tetapi sudah berfitur oke. Tentu saja sistem operasi terbaru sudah disematkan pada smartphone ini, selain itu layar dengan resolusi yang tinggi juga akan membuat tampilan OS semakin gahar.
Samsung Galaxy Fame S6810 memiliki layar tipe TFT yang memiliki resolusi 320 x 480 pixels berukuran 3.5 inchi. Sementar prosesor 1Ghz dan didukung pula dengan RAM 512MB turut disertakan pada smartphone ini yang membuat kemampuan Galaxy Fame sudah cukup baik mengingat saat ini kebanyak ponsel Android berprosesor 1Ghz.

Sebagai smartphone yang memiliki kelas menengah kebawah, tentu saja Samsung tidak asal mengejar pasar ponsel kelas tersebut saja mengingat pesaing sangat banyak, tetapi produsen asal Korea ini juga memberikan kualitas kelas atas yang tentunya tidak kalah bersaing dengan pesaing lainnya. Samsung Galaxy Fame S6810 Sementara kita menggembar-gemborkan mengenai dapur pacu dari ponsel ini, lalu bagaimana dengan multimedia yang dihadirkan pada Galaxy Fame? apakah cukup mumpuni untuk bersain dengan smartphone lokal yang memiliki kemampuan tidak jauh beda. Tentu saja lebih baik dari segi kualitas jika kita membandingkannya dengan smartphone lokal.

Samsung Galaxy Fame dibekali dengan kamera utama 5MP yang sudah support autofokus dan LED Flash yang bisa digunakan pada situasi ruangan gelap, nah ini yang tidak ada pada ponsel lokal contoh Smartfren Andromax C atau beberapa tipe lainnya.

Harga terbaru Januari 2014
Baru Rp 1.670.000
Bekas Rp 1.400.000

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Samsung Galaxy Fame Spesifikasi dan Harga Januari 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment