Nokia Lumia 620 Windows Phone 8 Spesifikasi dan Harga Terbaru


harga Nokia Lumia 620Nokia Lumia 620 Windows Phone 8 Spesifikasi dan Harga Terbaru - Apakah anda sedang mencari informasi mengenai Harga Nokia Lumia 620 terbaru ? Ingin tahu juga Spesifikasi ponselnya? kalo begitu silahkan baca artikel berikut ini.

Nokia Lumia 620 adalah salah satu smartphone besutan Nokia yang berjalan di Sistem Operasi (OS) Windows Phone. Ponsel yang di design dengan berbagai pilihan warna ini sangat cocok bagi anda yang sangat peduli dengan tren dan gaya masa kini. Walaupun diluar ponsel ini terkesan " Cantik " namun dalamnya bisa dibilang cukup gahar. simak saja Spesifikasi Nokia Lumia 620 berikut ini:

Spesifikasi Nokia Lumia 620 :

Di bekali prosesor yang lumayan tangguh , yaitu Dual Core Snapdragon S4 1Ghz.OS Windows Phone 8Ram sekitar 512 MbKamera belakang 5mp dan kamera depan VGA, Memori internal hanya 8GB namun jangan khawatir , ada slot eksternal Micro cd yang support sampai 32 GBLayar Lumayan sekitar 3,2 inch

Merupakan ponsel Single GSM. artinya hanya bisa di masukan 1 Sim Card, Baterai ponsel kapasitas 1300 mAh

Harga Nokia Lumia 620
Harga Baru - Rp. 2.325.000

Sekian updatetan admin tentang Nokia Lumia 620 Windows Phone 8 Spesifikasi dan Harga Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment