Samsung Galaxy Grand Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014

Samsung Galaxy Grand Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014, Halo sobat Smartphone semua, apa kabar nie, oiy apakah kamu sedang mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi samsung galaxy grand terbaru, 2014. kalau begitu mungkin ada bisa baca artikel berikut ini.
Samsung Galaxy grand harga dan spesifikasi.

Samsung Galaxy grand duos I9082 merupakan salah satu ponsel samsung yang bertipe dual sim phone, yaitu ponsel yang dapat menggunakan dua sim card sekaligus. ponsel ini mampu berjalan di jaringan 2G dan 3G  untuk Sim card 1 dan 2, dan 3G hanya untuk sim card 1. dari segi ukuran layar , ponsel ini mempunyai ukuran yang cukup besar, yaitu sebesar 5 inch. layarnya masih berjenis TFT Touchscreen. 

Untuk urusan mengabadikan foto, ponsel ini menyuguhkan kualitas kamera belakang 8 MP dan 2 MP untuk kamera depan, dengan LED Flash yang dilengkapi fitur geo -tagging, focus touch, smile and face detection. berbagai momen video anda pun dapat anda abadikan, 1080 p 30fps adalah kualitas video yang mampu direkam ponsel ini.

Samsung Galaxy Grand ini sendiri, di benami CPU Dual Core 1,2 GHz Cortez A9 dengan GPU Broadcome videocore IV, OS Android v4.1.2 Jelly Bean.

Untuk harga hp samsung galaxy grand duos I9082 sekitar 3,4 juta di indonesia.

Hem sangat menarik bukan, mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Samsung Galaxy Grand Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014, semoga bermafaat dan terima kasih sudah berkunjung.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment